Outbound link yang berkualitas dalam artikel.

image

Memperbanyak inbound links memang bisa meningkatkan jumlah pageview blog Anda. Tetapi ada satu hal penting lainnya yaitu outbound link. Tujuan memberikan outbound link adalah agar pengunjung menilai bahwa Anda benar-benar telah melakukan riset terlebih dahulu sebelum membuat sebuah artikel informatif. Outbound link yang saya maksud di sini bukan menampilkan link sumber karena Anda telah copy paste artikel. Sama sekali bukan itu.

Sebagai contoh anda membuat artikel tentang cara membuat blog loading lebih cepat. Pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat blog Anda sendiri loading cepat. Dalam bahasa saya Anda akan membunuh kredibilitas blog Anda sendiri jika Anda membuat artikel tentang cara membuat blog loading cepat, sedangkan membutuhkan waktu “selamanya” buat visitor untuk menunggu halaman blog Anda terbuka sempurna. Setelah Anda bisa membuktikan kepada pengunjung tentang artikel yang Anda sajikan tersebut, sekarang saatnya Anda memasang outbound link, yaitu tempat dimana Anda mempelajari cara-cara tersebut misalnya, saya mempelajarinya di

Hindari terlalu banyak memasang link luar dalam satu halaman artikel blog Anda. Karena hal ini akan mempengaruhi posisi artikel blog Anda dalam search engine (tetap jaga tidak lebih dari 3 outbound link).

Wed, 4 Oct 2017 @14:45

Copyright © 2019 PT. BINA MANAJEMEN GLOBAL · All Rights Reserved
powered by sitekno