Faktor keberhasilan konten & mesin pencari

image

Cq: Kualitas konten

Lebih dari apa pun, apakah Anda menghasilkan konten berkualitas? Jika Anda menjual sesuatu, apakah Anda melampaui brosur sederhana dengan informasi yang sama yang dapat ditemukan di ratusan situs lainnya?

Apakah Anda memberi alasan bagi orang untuk menghabiskan lebih dari beberapa detik membaca halaman Anda?

Apakah Anda menawarkan nilai sebenarnya , sesuatu yang substansi bagi pengunjung yang unik, berbeda dan berguna sehingga tidak akan ditemukan di tempat lain?

Ini hanyalah beberapa pertanyaan untuk diajukan pada diri Anda sendiri dalam menilai apakah Anda menyediakan konten berkualitas. Ini bukan tempat berhemat, karena ini adalah landasan yang hampir dapat diandalkan oleh semua faktor lainnya.

Anda bisa menemukan lebih banyak informasi di Search Engine Land's SEO: Content and Writing category.

Cr: penelitian isi / penelitian kata kunci

Mungkin faktor SEO yang paling penting setelah membuat konten bagus adalah penelitian kata kunci yang baik. Anda ingin membuat konten menggunakan kata kunci tersebut, istilah penelusuran sebenarnya yang digunakan orang, sehingga Anda dapat menghasilkan konten yang secara efektif "menjawab" kueri itu.

Misalnya, halaman tentang "Menghindari Melanoma" mungkin menggunakan jargon teknis untuk menjelaskan cara mencegah kanker kulit. Tapi mesin pencari mungkin melewatkan atau tidak memberi peringkat pada halaman itu dengan sangat baik jika orang-orang mencari "tip pencegahan kanker kulit." Konten Anda harus ditulis dalam bahasa yang benar - bahasa yang digunakan pelanggan atau pengguna Anda saat mencari.

Untuk saran lebih lanjut, lihat kategori Pemasaran Pencarian: Search Term Research kami .

Cw: Kata kunci / penggunaan kata kunci

Setelah melakukan penelitian kata kunci Anda (Anda melakukannya, bukan?), Apakah Anda benar-benar menggunakan kata-kata itu dalam konten Anda? Atau jika Anda telah membuat beberapa konten berkualitas sebelum melakukan penelitian, mungkin inilah saatnya untuk meninjau kembali materi tersebut dan melakukan beberapa pengeditan.

Intinya, jika Anda ingin halaman Anda ditemukan untuk kata-kata tertentu, ada baiknya Anda benar-benar menggunakan kata-kata itu di salinan Anda.

Seberapa sering? Ulangi setiap kata yang ingin Anda temukan setidaknya lima kali atau carilah kepadatan kata kunci 2,45 persen, untuk hasil terbaik.

Tidak, tidak, itu lelucon! Tidak ada berapa kali. Bahkan jika "kepadatan kata kunci" terdengar ilmiah, bahkan jika Anda mencapai persentase "ideal" yang dibanggakan, itu sama sekali tidak menjamin apa-apa.

Cukup gunakan akal sehat. Pikirkan kata-kata yang Anda inginkan untuk menemukan halaman, kata-kata yang Anda rasa relevan dari penelitian kata kunci Anda. Kemudian gunakan secara alami di halaman. Jika Anda sering beralih ke kata ganti pada referensi kedua dan selanjutnya, mungkin menggunakan kata benda yang sebenarnya lagi di sana-sini, daripada sebuah kata ganti.

Untuk lebih lanjut, lihat kategori SEO: Konten dan Penulisan kami .

Cf: Kesegaran konten

Mesin pencari menyukai konten baru. Itu biasanya yang kita maksud saat kita mengatakan "segar".

Anda tidak dapat memperbarui halaman Anda (atau tanggal penerbitan) setiap hari dengan berpikir bahwa akan membuat mereka "segar" dan cenderung berpangkat. Anda juga tidak bisa menambahkan halaman baru terus-menerus, hanya demi halaman baru, dan berpikir itu memberi Anda dorongan untuk menyegarkan diri.

Namun, Google memang memiliki sesuatu yang disebutnya " Permintaan Layak Kesegaran (QDF)." Jika ada penelusuran yang tiba-tiba sangat populer versus aktivitas normalnya, Google akan menerapkan QDF ke istilah itu dan melihat apakah ada konten segar tentang topik itu. . Jika ada, konten baru atau segar ini mendapat dorongan dalam hasil pencarian.

Cara terbaik untuk memikirkan hal ini adalah berkenaan dengan istilah seperti "badai." Jika tidak ada badai aktif, maka hasil pencarian kemungkinan akan berisi daftar ke situs referensi dan pemerintah. Tapi jika ada badai aktif, hasilnya akan berubah dan mungkin mencerminkan cerita, berita dan informasi tentang badai aktif.

Jika Anda memiliki konten yang tepat, pada topik yang tepat saat QDF masuk, Anda mungkin senang berada di hasil teratas selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Sadarilah bahwa setelah itu, halaman Anda mungkin dikocok kembali dalam hasil pencarian. Bukan berarti Anda telah melakukan kesalahan. Hanya saja, dorongan kesegarannya telah memudar.

Situs dapat memanfaatkan dorongan kesegaran ini dengan menghasilkan konten yang relevan yang sesuai dengan pulsa real-time industri mereka.

Cv: Pencarian vertikal

Faktor lain di tabel ini mencakup kesuksesan konten halaman web di search engine. Tapi di samping daftar halaman web ini juga sering "vertikal" hasilnya. Ini berasal dari mesin telusur "vertikal" yang ditujukan untuk hal-hal seperti gambar, berita, lokal, dan video. Jika Anda memiliki konten di area ini, mungkin akan lebih cenderung muncul di bagian khusus halaman hasil pencarian.

Tidak terbiasa dengan "pencarian vertikal" versus "pencarian horizontal?" Mari kita ambil Google sebagai contohnya. Mesin telusur biasa mengumpulkan konten dari seluruh web, dengan harapan bisa mencocokkan banyak pertanyaan umum di berbagai topik. Ini adalah pencarian horizontal, karena fokusnya adalah pada berbagai topik.

Google juga menjalankan mesin pencari khusus yang berfokus pada gambar atau berita atau konten lokal. Ini disebut mesin telusur vertikal karena alih-alih mencakup berbagai kepentingan, fokus pada satu segmen, merupakan potongan vertikal dari keseluruhan spektrum minat.

Saat menelusuri di Google, Anda akan mendapatkan cantuman web. Tapi Anda juga sering mendapatkan bagian khusus pada hasil yang mungkin menunjukkan hasil vertikal yang dianggap relevan.

Memiliki konten yang berkinerja baik dalam pencarian vertikal dapat membantu Anda sukses bila konten halaman web Anda tidak. Ini juga bisa membantu Anda sukses selain memiliki halaman web yang membuat hasil teratas. Jadi, pastikan Anda menghasilkan konten di area vertikal utama yang sesuai untuk Anda.

Ca: jawaban langsung

Mesin pencari semakin berusaha untuk menunjukkan jawaban langsung dalam hasil pencarian mereka. Pertanyaan seperti "mengapa langit biru" atau "berapa umur presiden" mungkin memberi Anda jawabannya tanpa Anda perlu mengklik ke halaman web.

Darimana mesin pencari mendapatkan jawaban ini? Terkadang mereka melisensikannya, seperti dengan menu atau lirik musik. Di lain waktu, mereka menarik mereka langsung dari halaman web, memberikan link balik dalam bentuk kredit.

Ada beberapa perdebatan mengenai apakah konten Anda digunakan sebagai jawaban langsung adalah sukses atau tidak. Lagi pula, jika seseorang mendapat jawaban yang mereka butuhkan, mereka mungkin tidak mengklik, dan apa kesuksesannya?

Saat ini kami menganggap situs yang digunakan sebagai sumber jawaban langsung menjadi sukses karena dua alasan utama. Pertama, ini pertanda kepercayaan, yang bisa membantu situs untuk jenis pertanyaan lainnya. Kedua, sementara ada kekhawatiran, ada juga beberapa bukti bahwa menjadi jawaban langsung memang bisa mengirim lalu lintas.

Fri, 29 Sep 2017 @12:54

Copyright © 2019 PT. BINA MANAJEMEN GLOBAL · All Rights Reserved
powered by sitekno